View Modif Motor Mio Soul Gt PNG

View Modif Motor Mio Soul Gt PNG. Yamaha xeon gt 125 2014 harga spesifikasi gambar terbaru 2015 via youtube.com. Modif mio soul gt velg 17.

Modif Striping dan Warna Mio GT…. Versi New Striping 2014 ...
Modif Striping dan Warna Mio GT…. Versi New Striping 2014 ... from cicaakcerdas.files.wordpress.com
2011 mampu di pindah bersama model atau model touring thailook ala tailand sehingga menjadi motor matic terkeren dan paling bagus. Anda bisa menerapkan langkah berikut ini baik saat modifikasi mio, modifikasi mio sporty, modifikasi mio soul, modifikasi mio gt atau modifikasi motor matic pada merek yang lain. Simak nih beberapa koleksi gambar dan foto motor modifikasi mio buat.

Modif mio soul gt velg 17.

Motor sekarang memang sangat irit, efek los kompresi jadi hal yang banyak terjadi. Mio modifikasi terbaru kelebihan dan kekurangan yamaha mio soul gt. Berikut mb buatin satu desain modif untuk mio soul gt.mulai dari kaki kaki sampe stang serta kaca spionn pun di ubah…apalagi yang menonjol adalah ban yang xtra besar.mungkin larinya susah.namun kalo di pake jalan berlumpur kayaknya bakal geleng2 aja tuh motor dan kalo di pake di jalan raya. Lahir dengan membawa badan sebesar 1850 x 126 x 1050mm, motor matic yamaha ini memiliki ukuran yang lebih.